MY FAMILLY
MY FAMILLY



Hai temen- temen.... selamat datang di blogku,
tema kali ini adalah MY FAMILLY... :-D
di sini saya akan menceritakan sedikit tentang  keluargaku.

1. AYAH

           Beliau orangnya sabar, tegas, penyayang pokoknya hal-hal yang baik ada di diri beliau. Gak ada 1 orangpun yang bisa gantiin bilau di hatiku dan sampai kapanpun akan selalu jadi cowok nomer 1 di hatiku. Meskipun beliau sabar tetapi beliau juga bisa marah jika ada orang yang berbuat tidak baik. Beliau selalu memberikan contoh yang baik buat anak-anaknya seperti waktu sholat tiba, beliau selalu menyuruh segera sholat, memberi infaq kepada orang yang benar-benar membutuhkan, mengajarkan kami hidup yang sederhana, mengajarkan hidup hemat dan pokoknya ada banyak hal lagi yang selalu beliau ajarkan kepada kita semua. Terimakasih ayah, aku beruntung memiliki ayah sepertimu. Aku sayang ayah, aku cinta ayah, pokoknya gak ada 1 cowokpun  yang bisa gantiin ayah di dunia ini.

2. IBU

               Beliau sabar, penyanyang, baik hati, ramah, dan beliaulah yang melahirkanku di dunia ini, andai saja tidak ada beliau pasti aku tidak akan mengetahui betapa manis dan pahitnya hidup di dunia ini. Beliaulah yang selalu memberiku semangat  dan memberiku kebebasan untuk melakukan hal-hal yang baik. Beliaulah yang selalu menjadi penengah jika ada yang berantem, beliau selalu berbuak baik kepada siapa saja termasuk orang yang membeci nya sekalipun beliau tetap baik dan ramah. Aku beruntung dan salut sama ibuku, beliau banyak mengajarkan tentang kebaikan misalnya menyuruhku puasa sunnah, membaca al-qur’an, sholat sunnah dan pokoknya masih ada banyak lagi yang beliau ajarkan kepada kami. Terimakasih ibu, sampai kapanpun dan dimanapun aku akan selalu sayang sama  ibu, pengorbananmu,kebaikanmu, dan kesabaranmu selama ini tidak akan pernah bisa aku yang menandingi di dunia ini. I love you mom...

3. KAK DEVI

              Dia namanya devi, dia kakakku nomer 1, dia orangnya baik banget dan pokoknya dia itu sholatnya perlu di acungi jempol, dia juga penurut sama ortu, ramah sama semua orang dan penyayang sama adik-adiknya. Tetapi aku sedikit kecewa sama kakakku , suatu hari  dia pernah nyakitin hati ayah dan ibu. kak, aku sayang sama kakak aku pengen seperti dulu lagi yang selalu ada tawa di rumah, aku pengen kakak seperti dulu lagi.

4. KAK HENGKI

            Dia namanya hengki, dia kakakku nomor 2, dia orangnya keras kepala, tetapi sebenarnya dia itu baik dan penyayang. Dia selalu ngerjain aku sampai aku marah dan saat itulah dia selalu tertawa. aku seneng punya kakak sepertimu meskipun udah banyak mengecewakan ortu, tp kakak selalu mbelain ortu jika ada yang menjelek-jelekkan ortu. Aku salut sama kakak meskipun dia keras tapi dia akan ngelakuin apapun untuk membela ortuku. Terimakasih kak, udah hadir di kehidupanku, udah membuatku tersenyu, aku sayang sama kakak, kakak lah yang jadi pembela jika ada orang yang berbuat jahat sama ortu. Sekali lagi terima kasih kak...

5. KAK INTAN


            Dia adalah intan, dia kakakku yang nomor 3, meskipun selalu membuat aku marah tapi sebenarnya dia itu sangat baik dan penyayang sama keluarga. dia orangnya cantik dan dia orangnya selalu berusaha untuk  mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia yang selalu ngajak aku jalan-jalan, nraktir aku, dan mengajarkanku betapa pentingnya berusaha itu. Terimakasih kak, maafkan adikmu yang selalu jail sama kakak, nyusahin kakak. Sebenarnya aku gak bermaksut seperti itu aku hanya ingin tertawa, aku hanya ingi hidup di rumah dengan hati gembira dengan senyuman.



Reviews:

Posting Komentar

MY EXPERIENCES © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.