Biodataku
ME


Hai temen- temen.... selamat datang di blogku,
tema hari ini adalah ME... :-D
di sini saya akan menceritakan sedikit tentang  aku. sebelum aku mulai bercerita, terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri saya.
Nama                                    : Hasbi Nurmalasari Mei Sesar
Tempat tanggal lahir             : kediri, 24 Mei 1996
Alamat                               : Jl. Gaya Remaja, Ds.Rembang Kepuh, Kec. Ngadiluwih, Kab. Kediri
No. Hp                                  : -
Mafa                                     : Nasi Goreng, Ayam Goreng, Mie Ayam, dll.
Mifa                                      : Jus Alpukat, Air Mineral, dll.
Facebook                             : Neenk Lala
Twitter                                  : hasbinurmalasari
Pin BB                                  : 31656962

Aku sekarang duduk di kelas 12 IPA di MAN 3 KEDIRI. Aku orangnya terkenal pendiam, tp sebenarnya  aku itu bukannya pendiam tp aku itu pemalu. Aku paling anti atau takut sama cowok, jangan tanya kenapa, soalnya aku juga gak tau kenapa kalau aku dekat sama cowok, aku tu secara tidak sadar selalu ingin segera pergi. Aku tu orangnya penurut sama orang tua, contohnya kalau orang tuaku  gak ngijinin aku pacaran ya aku gak pacaran, hehehe.

 kebiasaanku sehari-hari ya  sekolah, trus siangnya bimbel di sekolah habis itu  langsung les di luar setelah itu baru aku pulang. Emang sih  capek tp itu semua harus aku lakukan karena itu semua akan membawaku menuju kesuksesan.


Sebenarnya saya itu masih labil, kadang aku pemarah kadang aku juga penyabar, ya pokoknya tergantung situasi kalau ada yang memancing aku buat marah pasti aku bakalan marah tetapi kalau orangnya baik sama aku, pastinya aku juga baik sama dia. Aku itu orangnya egois, gampang iri hati, misalnya kalau kakakku di beliin sesuatu atau punya sesuatu aku tu juga harus punya. Itulah sifatku, sebenarnya aku gak pingin seperti itu tp aku bingung gimana caranya menghilangkan sifat burukku itu.

sekian sedikit cerita tentang aku, semoga kalian tidak meniru sifat burukku, Amien......

Reviews:

Posting Komentar

MY EXPERIENCES © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.